Kamis, 03 Januari 2013

STUPID story in TRAIN

Haloohaaa.. Apakabar INDONESIAh haha..Smiley flag29.gif
ngomongin Indonesia emang banyak banget yah, dari mulai yang annoying sampai yang menyenangkan. dari mulai yang KEREN sampai yang FUCK banget. haduuhh banyak cerita deh tentang Indonesia. SETUJU ngga??Smiley dazed 7.gif
Apa hayo contohnya? banyak! dari mulai politik bulshit yang dilakuin pejabat2 diatas sana, kekayaan alam Indonesia, suku-suku yang beraneka ragam, ketertinggalan banyak daerah dalam hal kesehatan, pendidikan, dan kualitas hidup lainnya, terus juga banyak daerah yang dimanfaatkan secara cuma-cuma oleh banyak negara,kaya Amerika, Malaysia, Arabsaudi yang kalo kita omongin cuma bikin SESAK dada aja!
terus lagi masalah kemajuan daerah yang hanya sebagian doang. yahhh.. kita liat aja PULAU JAWA dan JAKARTA yang setiap harinya ngga pernah absen dari yang namanya kemacetan Smiley fuckyou 052.gif HMMM.. banget lah pokoknya!
Oiya ngomongin kemacetan, gue punya beberapa cerita seru nih!

CHECK THIS OUT yah Smiley happy 028.gif

Jadi gini, waktu gue SD sampe gue SMA gue selalu sekolah di daerah BOGOR. ngga pernah dilepas nyokap Bokap untuk sekolah jauh, jadi cukup naik angkot atau bawa motor kesekolah .

Nahh.. Pas gue kuliah, barulah gue dipernankan untuk sekolah disekolah yang lumayan jauh dari rumah, yakni di JAKARTA. Yaaaa.. walaupun masih emperan Jakarta sihh, Jakarta Selatan doang. tapi dulu sebelum disana gue ngotot banget buat kuliah di Jakarta Pusat, cuma bokap nyokap ngasih pengarahan dan penjelasan masuk akal supaya gue kuliahnya ngga perlu jauh2 banget sampe pusat (walapun nyokap kerja di daerah Jakpus gitu deh) hehehe.. tapi ngga papa, sekarang gue bersyukur banget ngga sampe kuliah di Pusat karena pasti gue akan STRESS berat ngeliat macet, Banjir, Polusi dan kawan-kawannya!!

Balik lagi kecerita,

Setelah gue kuliah di IISIP Jakarta, tahun pertama gue selalu bawa motor bolak-balik kampus, sama temen gue yang ini nih...



namanya Haris, dia sekarang udah sukses jadi seorang JURNALIS di salah satu perusahaan Online Nasional, tapi dulu dia itu SOULMATE gue banget pas kita sama2 ngerasain tahun pertama di IISIP.

Setelah dirasa sama-sama CAPE bolak-balik kampus naik Motor dan juga kesibukan kita berdua yang mulai beda. makanya kita putusin buat nyoba naik transportasi lainnya. yakni KERETASmiley train 045.gif

INILAH pertama kalinya gue naik kereta JABOTADEBEK hahahha.. ngga pertama juga sih sebelumnya gue juga udah pernah naik kereta juga, cuma bedanya gue naik kereta sendiri, tanpa teman. haha

DEG-DEG an abis ketika gue harus menempuh perjalanan sampai st. Lenteng Agung. gue harus ngingetin nama-nama stasiun, mata gue harus melotot buat ngecek sampai stasiun mana sekarang kereta jalannya, gue harus ekstra sabar ketika dempet-dempetan dalem kereta, ekstra sabar banget nyium bau ketek orang-orang.hahhaha PENGALAMAN lah

Dulu waktu pertama kali nya naik kereta JABODETABEK zaman kuliah, gue naik sama temen2 gue yang ini..

Namanya Grace and Sherli tapi gue manggil mereka Ce dan Along. Jadi ceritanya mereka berdua mau nemenin gue buat daftar ulang dikampus. Nah, pas itu kita kebagian KERETA dengan keadaan yang lumayan PENUH, jam 8 pagi.

Pas kereta dateng di stasiun, gue SHOCK mampus ngeliat kereta ekonomi tujuan Jakarta yang penuh banget! penumpang bertebaran lah pokonya, diatas kereta dan ngegelantung. Ngeliat muka gue yang PARNO, kedua sahabat deket gue ini cuma bilang "KITA HARUS NAIK",

Akhirnya, dengan usaha dan bantuan serta dorongan tenaga kuli dari kedua sahabat gue tercinta untuk memasukan gue kedalam gerbong atau lebih tepatnya memaksa gue supaya bisa masuk kedalem dengan cara mendempet gue ditengah mereka, Along didepan gue dengan maksud agar lebih mudah marik tangan gue, dan Ce yang berdiri tepat dibelakang tubuh gue supaya bisa ngedorong gue.
dan HOREEEEE gue bisa masuk kedalem gerbongSmiley happy 102.gif

didalem kereta gue cuma bisa ngekor mereka berdua, kemana mereka pergi gue pasti ngikutin.hihihihi..Smiley happy 111.GIF


Sekarang waktunya turun dari kereta, turun dari kereta JABODETABEK PAGI hari itu juga sangat butuh perjuangan dan konsentrasi. SOALNYA, gue merasakan sendiri ketidak konsentrasian akan membawakan petaka!
YAP BENAR! begitu sampe stasiun yang dituju gue keilangan temen2 gue, mereka udah turun, sebelumnya mereka udah memperingatkan gue supaya siap2. tapi konsen gue pecah begitu ada ibu2 minta berdiri didepan gue.

Dengan Panik temen2 gue teriak diluar kereta "TEMEN GUE KETINGGALAN, NDUL KETINGGALAN"
dan gue ngga kalah panik "GUE KETINGGALAN, TOLONG KELUARIN GUE"
Untung kereta belum jalan, orang2 akhirnya nurunin gue dari kereta.
HAHAHAHA NGEREPOTIN!!

terus adalagi ketika gue naik kereta sendiri, waktu kereta masih terdapat 3 kelas kelas ekonomi, ekonomi AC dan KRL Express Pakuan.
Karena gue baca dipengumuman terdapat kereta balik BojongGede, makanya gue sengaja naik kereta itu biar ngga kena dempet2an dikereta.

Seperti kebanyakan orang yang ingin naik kereta, kita nunggu diperon 2. Saat itu kereta kosong tidak banyak orang yang ingin naik kereta ekonomi AC karena sebelumnya kereta ekonomi baru saja menyapu habis orang-orang distasiun tersebut.

Kereta tiba, ketika gue mau naik tiba-tiba pintu kereta tertutup. badan gue udah setengah masuk dan setengahnya masih berada diluar. GUE KEJEPIT DIPINTU SODARA2??
kepala, tangan kiri dan kaki kira udah naik, sedangkan tangan kanan dan kaki kanan masih berdiri diperon

ditambah lagi para penumpang cowo udah mengahampiri gue berniat menyelamatkan, tapi ternyata masinis ngebuka lagi pintunya..
BISA ANDA BAYANGKAN MALUNYA KAYA APA???Smiley fart.gif

 
Pernah lagi gue ketiduran dikereta dari rumah, gue kebawa hingga ke stCawang. hahaha


Ada lagi cerita waktu gue jalan sama mereka...

dari yang paling kiri namanya Anggi, Wahyu, Febri dan gue tapi gue bisa manggil mereka Gonggek, Kiway, dan Mbe.

Kita lagi ada misi untuk nganterin dokumen acara yang kita adakan kekominfo. kita berempat naik kereta dari st tanjung Barat sampai dengan st. Kota. begitu kita naik kereta, kita cewe-cewe duduk ditempat duduk dan sisa kiway yang berdiri didepan pintu. melihat kita berempat masuk, sang petugas gerbong segera menghampiri untuk diminati karcis.

Karcis kita dipegang masing2 dan tersisa kiway yang karcisnya dipegang oleh Gonggek. Sang petugas menghampiri Kiway dan kita bertiga pura-pura tidak mengenalnya.
"dia disangka penumpang gelap"
"Biarin aja"
"hahahha"
dialog kita bertiga, terhadap kawan kami yang mukanya sudah mirip teroris.haha


Adalagi ketika kami bertiga, Gue, Gonggek dan Mbe naik kereta untuk pulang kerumah. KEBETULAN kami bertiga memiliki rumah dengan rute yang searah. Kami naik kereta dari Tanjung Barang menuju Bogor.

kita bertiga naik kereta di gerbong paling belakang. Ketika sedang asik mengobrol, tiba-tiba masinis mengerem mendadak dan hanya gue yang jatuh mendorong orang-orang sebelah gue hingga duduk kelantai. Sedangkan Gonggek dan Mbe yang berdiri tepat didepan dan sisi gue yang lain hanya diam.

Kenapa cuma gue yang jatoh???

Adalagi cerita yang gue alamin bareng Gonggek dan Mbe dikereta. Kalo kalian anak kereta pastinya kalian pernah ngerasain kenakalan kaya yang kami lakuin. Kita beli tiket ekonomi tapi naik eko Ac. tapi dulu penjagaan ngga seketat sekarang, jadinya kami fine2nya aja melakukan itu. 

Sampai suatu hari, kita bertiga naik dari st tanjung barat. Kita menuruti kemauan Mbe untuk naik digerbong belakang, dan surpriseee Smiley happy 018.gifkita naik gerbong yang banyak penjaganya. ahahahhaa.. panikpun tak terkendali, kita memasang muka COOL yang lebih tepatnya muka ngenes.

Suara hekterpun terdengar "cekleekk..cekkleekk.." (kalo penjaga di kereta JABODETABEK selalu menggunakan hekter untuk memeriksa karcis kereta)

Mbe dan Gonggek panik :Arin mana Arin??
Gue : Arin?? 
gue bingung apa coba hubungannya penjaga kereta sama Arin, salah satu temen kita dikampus??
Mbe : Oiya, katanya dia minta ditungguin di st Lenteng
Gue : Arin minta ditungguin? kayanya daritadi ngga ketemu Arin deh?
Mbe dan Gonggek nepuk jidat


ternyata pas kereta berhenti di st. Lenteng, Mbe dan Gonggek narik gue turun. hahahha dan gue baru paham kalo Arin itu ternyata cuma alibi. hahaha..
 

HAhaha..sebenernya masih banyak cerita konyol gue dikereta maupun bukan dikereta. hahaha, gue juga ngga tau kenapa banyak hal konyol yang gue lakuin.
Tapi udah dulu ah ceritanya gue mau mandi dulu, belum mandi nih dari kemarin. Smiley bubble bath 071.gif
kapan-kapan gue lanjutin lagi dadah Smiley hi 002.gif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar